Kamis, 02 November 2017

Perbedaan IPhone 4 dan 4s yang Perlu Kamu Tahu

Perbedaan iPhone 4 dan 4s - Siapa yang tak mengenal bakal produk raksasa asal Amerika yang mempunyai logo apel yang sudah digigit. Ya, produk apple yang bertajuk iPhone merupakan salah satu produk Steve Job yang terkenal nyaris menuju ke seluruh dunia. Kecanggihan produk ini turut menjadi pemicu lahirnya teknologi baru seperti Android, namun tetap saja bagi para penggemar IPhone, telepon genggam ini mempunyai kelebihan yang tak dimiliki oleh produk lain. Salah satu produk iPhone yakni iPhone 4 dengan adiknya iPhone 4s merupakan produk yang laris manis di pasaran. Namun, ada perbedaan dari iPhone 4 dan 4s yang perlu diketahui supaya lebih mengenal tentang si telepon genggam pintar yang terkenal ini. 
perbedaan iphone 4s dan 5,5 dan 5s,harga iphone 4s,spesifikasi iphone 4s,4 dan 4s secara fisik,harga iphone ,cara membedakan iphone asli dan palsu,4 dan 4s,

Ada sejumlah perbedaan yang cukup mencolok antara iPhone 4 dengan sang adik iPhone 4s. Meskipun sama-sama mempunyai seri yang sama, namun ada sejumlah perbedaan yang sebaiknya kita ketahui dan berfungsi sebagai perbandingan sebelum membeli iPhone yang cocok dengan Anda. Berikut sejumlah perbedaan antara iPhone 4 dan 4s, salah satunya adalah:

1. Perbedaan dari berat dan bodi ponsel
Uniknya, telepon genggam iPhone 4 dan iPhone 4s tak mempunyai perbedaan dalam ukuran telepon genggam keduanya mempunyai ukuran yang sama. Hanya yang membedakan merupakan dari segi berat, sang adik iPhone 4s mempunyai tidak banyak lebih berat dari sang kakak. 

2. Perbedaan dalam kecepatan
Seri iPhone yang di belakangnya mempunyai aksara S merupakan interpretasi dari speed yang artinya merupakan kecepatan. Hal itu terjadi di telepon genggam iPhone 4s yang mempunyai speed yang lebih kencang dan tidak lambat daripada dengan sang kakak. Hal itu terlihat dari prosesor yang dibenamkan pada telepon genggam iPhone 4s yang memakai prosesor A5 sedangkan iPhone 4 menggunakan prosesor A4.

3. Resolusi kamera
Perbedaan yang cukup terlihat antara kedua kakak beradik ini merupakan pada resolusi kamera yang dimiliki. Bila sang kakak yakni iPhone 4 memilki resolusi kamera sebesar 5 Megapixel dengan kecepatan merekam video 720p, maka sang adik dibekali dengan kamera dengan resolusi 8 Megapixel dan kemampuan merekam kamera sampai dengan 1080p. Fantastis bukan?

4. Pengambilan gambar
Pada telepon genggam iPhone 4s sudah ditambahkan satu sensor terbaru yang bisa merekam dan mengambil gambar dengan lebih baik. Sensor pada iPhone 4s mempunyai kemampuan sekitar 73% dalam mengabsorsi cahaya, sehingga gambar yang dihasilkan mempunyai kualitas yang tidak dekat lebih tajam daripada sang kakak. 

5. Ketahanan baterai
Untuk baterai tampaknya iPhone 4s sudah diberikan keunggulan berupa baterai yang lebih tahan lama daripada dengan kakaknya. Dengan talk time 8 jam dengan 3G talk time, baterai iPhone 4s 1 jam lebih lama daripada dengan iPhone 4 yang mempunyai kemampuan berbicara sampai 7 jam dengan talk time 3G.

Demikianlah perbedaan iPhone 4 dan 4s yang perlu Kamu ketahui. Jadi Kamu sudah memutuskan akan membeli telepon genggam yang mana?

Perbedaan IPhone 4 dan 4s yang Perlu Kamu Tahu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar