Sabtu, 04 November 2017

Perbedaan IPhone 5 Dan 5s yang Menjadi Faktor Pertimbangan

Perbedaan iPhone 5 dan 5s - Berbicara mengenai dunia teknologi tak bakal ada habisnya, tergolong teknologi informasi dan komunikasi. IPhone adalah salah satu perangkat teknologi ini dan semakin ke sini produk dari Apple ini selalu mengalami perkembangan yang pasti. Sekarang ini telah ada produk iPhone 5 dan iPhone 5s. Meski kedua produk ini bersaudara, tapi terdapat perbedaan dari iPhone 5 dan 5s yang pastinya membuat mutu dari kedua iPhone ini mempunyai keistimewaan dan ciri masing-masing. Sebenarnya, mengenai manakah yang lebih baik seluruh merupakan tergantung dari selera masing-masing, apa yang menjadi fokusnya, apakah itu desain, spesifikasi, atau lainnya.
harga iphone 5 dan 5s terbaru,perbedaan iphone 5 dan 5c,5s dan iphone 6,4s dan 5,4 dan 4s,5s dan 6,kaskus,

Perbedaan iPhone 5 dan 5s bisa diidentifikasi dari sejumlah perihal sebagai berikut:

• Desain
Mengenai desain antara kedua iPhone dari Apple ini kalau ditinjau secara sekilas memang nyaris tak ada perbedaan, tapi jangan salah. Untuk desainnya masing-masing iPhone ini memiliki flash, tapi untuk panel flash iPhone 5s lebih lonjong. Berikutnya ada pada tombol home. Pada seri terbarunya yakni iPhone 5s, tombol home dikelilingi oleh lingkaran. Hal ini sangat berbeda dengan iPhone 5 yang memakai persegi. Meski perbedaan ini tak mencolok, tapi cukup bisa memberi ciri pada masing-masing iPhone keluaran baru tersebut.

• Kamera
Perbedaan iPhone 5 dan 5s selanjutnya ada pada spesifikasi kamera. Sensor cahaya untuk iPhone 5s lebih baik daripada dengan iPhone 5, oleh sebab itu mutu foto maupun video yang dihasilkan tentunya akan menjadi lebih baik. Bila pencahayaan suatu obyek sangat terang, iPhone 5s bisa mengambil gambar lebih fokus dan tepat sasaran. Tambahan spesifikasi true tone membuat iPhone 5s bisa mengatur pencahayaan tersendiri. Pada dasarnya kedua iPhone ini mempunyai kapasitas sama-sama 8 Megapixel tapi tambahan-tambahan fitur tersebutlah yang membedakannya.

• mesin
iPhone 5 adalah pendahulu dari iPhone 5s. Mengenai bagian mesin, iPhone 5s mempunyai mesin yang betul-betul baru dan berbeda daripada saudaranya tersebut.  Pada iPhone 5s memiliki arsitektur prosesor A7 64 bit. Prosessor merupakan yang sangat kencang daripada dengan jenis-jenis prosessor lainnya untuk iPhone. IPhone 5s memiliki daya pacu yang lebih gede daripada dengan iPhone 5, dan dalam memindai sidik jari cukup dalam hitungan kurang dari 5 detik saja. Kamu bisa membuka iPhone 5s dengan sidik jari yang telah Kamu setting pada iPhone tersebut.

Nah, lalu yang menjadi perbedaan iPhone 5 dan 5s mendasar dan sering menjadi suatu hal utama yang wajib dipikirkan ketika bakal membeli sesuatu tergolong barang elektronik seperti iPhone merupakan berkenaan dengan harga. IPhone 5s dipatok dengan kisaran harga yang tidak dekat lebih mahal kalau daripada dengan iPhone 5. Untuk kapasitas 16 GB saja, iPhone 5s dibanderol lebih dari 10 juta, sedangkan untuk iPhone 5 cuma 8 juta. Tetapi harga itu sangatlah sebanding dengan fitur yang ditawarkan oleh iPhone 5s.

Perbedaan IPhone 5 Dan 5s yang Menjadi Faktor Pertimbangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar