Sabtu, 04 November 2017

Perbedaan IPhone 5s dan IPhone 6 Dari Fitur-Fitur yang Ditawarkan

Mengidentifikasi perbedaan iPhone 5s dan iPhone 6 bisa menjadi langkah-langkah efektif bagi Kamu didalam memilih salah satu kedua seri iPhone tersebut. Memahaminya bakal menjadikan Kamu mengetahui keunggulan dan kekurangan masing-masing, mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan Kamu dan mana yang tidak. Iphone 6 lebih baru 1 tahun daripada dengan iPhone 5s. Oleh sebab itu, tentunya apa yang menjadi kelengkapan iPhone 6 masih bisa dibilang baru. Pertama kali Kamu bakal membeli sesuatu tentu melihat tampilan luarnya terlebih dulu bukan? Hal ini bisa berlaku juga untuk membandingkan desain kedua seri iPhone tersebut. 
harga iphone 6,perbedaan iphone 5s dan iphone 5,5s dan 5c harga,harga iphone 5s,4s dan 5,5 dan 5s kaskus,5 dan 5s fisik,4 dan 4s secara fisik,

Mengenai desainnya, iPhone  memiliki desain yang lebih tidak pendek daripada dengan iPhone 5s dengan jarak 0,7 inchi, yang pada iPhone 5s merupakan 4 inci sedangkan iPhone 6 merupakan 4,7 inchi. Produk yang baru pastinya akan memberikan tampilan yang baru juga, karena pada desain iPhone 6 pada bagian sisi terdapat lapisan aluminium yang membedakannya dengan iPhone 5s maupun seri iPhone yang lainnya. Dari desain, lanjut ke prosessor, karena membahas mengenai gadget tak bakal terlepas dari mesinnya. Sebagus apapun desain namun jika mesin bobrok tentunya bakal mengurangi mutu dari sesuatu gadget itu sehingga sangat mempengaruhi minat konsumen.

Tetapi, Kamu tak usah khawatir karena produk dari Apple ini tak bakal mengecewakan mengenai prossesornya. Pada dasarnya setiap yang baru tentu bakal belajar dari pengalaman yang sudah lalu. Begitu juga dengan perbedaan iPhone 5s dan iPhone 6 dilihat dari prossesornya, karena produk baru dalam perihal ini iPhone 6 memiliki kemampuan yang lebih baik. IPhone 6 mempunyai prosessor chipset A8 64 bit dan 1,4 Ghz, perbandingan yang cukup berbeda dengan apa yang dimiliki oleh iPhone 5s yakni A7 64 bit 1,3 GHz.  Mengenai grafisnya, iPhone 6 juga lebih baik daripada iPhone 5s.

Perbedaan iPhone 5s dan iPhone 6 selanjutnya ada pada fungsi kamera. Meski iPhone 5s lebih unggul daripada produk - produk sebelumnya, contohnya iPhone 5 dan iPhone 5c, tapi ternyata masih kalah dengan iPhone 6 dalam fitur kamera. IPhone 5s bisa merekam video dana kualitasnya mencapai 1080 x 30 fps dan ini telah cukup bagus di jajaran iPhone, lain halnya dengan iPhone 6 yang tidak dekat melampaui dengan mutu maksimalnya 1080 x 60 fps. Dalam kondisi ini tentunya video maupun gambar foto akan menjadi lebih berkualitas kalau menggunakan kamera pada iPhone 6. 

Dari sejumlah perbedaan iPhone 5s dan iPhone 6 yang sudah diulas tersebut, tentunya harga bakal sangat mempengaruhi. Mengingat iPhone 6 yang pada dasarnya produk paling baru dan aneka fiturnya lebih unggul daripada iPhone 5s, tentunya harganya juga lebih fantastis. Tidak ketinggalan juga dari fitur speaker, iPhone 6 menghasilkan bunyi yang lebih jernih. Pada dasarnya peningkatan iPhone 6 sangat signifikan daripada dengan iPhone 5s.

Perbedaan IPhone 5s dan IPhone 6 Dari Fitur-Fitur yang Ditawarkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar