Jumat, 03 November 2017

Perbedaan IPhone 4s Dan 5 dan Mana yang Lebih Efektif

Perbedaan iPhone 4s dan 5 - Bagi para penikmat iPhone tentu selalu menunggu-nunggu produk terbarunya. Apple selalu mengupgrade produk iPhone sesuai dengan perkembangan masa dan kebutuhan warga mengenai informasi dan komunikasi. IPhone 5 sebagai generasi yang cukup baru telah mempunyai spesifikasi yang berbeda dan pastinya lebih baik daripada produk sebelumnya, iPhone 4s. Perbedaan dari iPhone 4s dan 5 bisa dilihat dari ketebalannya. Untuk alasan efisiensi atau alasan lain, Apple mendesain bahwa iPhone 5 lebih tipis daripada dengan iPhone 4s, yakni dari 0,37 inci menjadi 0,30 inchi.
perbedaan iphone 4 dan 4s secara fisik,harga iphone 4 dan 4s,iphone 4 dan 4s cdma,

Meskipun lebih tipis, tapi ukuran layar iPhone 5 lebih tidak pendek daripada dengan iPhone 4s, karena kalau 4s merupakan 3,5 inci sedangkan iPhone 5 merupakan 4 inchi. Dipikirkan dari segi ketebalan dan ukuran layar tersebut, tentunya akan menjadi lebih efektif kalau menggunakan iPhone 5. Sebab lebih ringan tapi bisa melihat gambar lebih jelas karena layarnya yang lebih panjang. Hal ini didukung juga dengan retina display iPhone 5 yang telah tidak dekat berkembang yakni 1.136 x 640 pixel. Bukan hanya itu, keunggulan lain dari ukuran layar itu membuat pengguna lebih fleksibel dalam menyaksikan film maupun video lewat iPhone dengan mutu gambar yang lebih baik.

Lebih tidak dekat lagi, Perbedaan iPhone 4s dan 5 bisa diketahui dari perihal sebagai berikut:

• Baterai
Baterai pada iPhone 5 sebagai produk iPhone yang lebih baru, ternyata mempunyai ukuran baterai yang lebih tidak pendek daripada pendahulunya, iPhone 4s. Baterai yang dimiliki oleh iPhone ini merupakan 1140 mAh yang bakal memberikan daya lebih lama, lebih kuat, dan lebih baik. Terutama pemakaian iPhone sekarang telah multifungsi mengingat kesibukan dan kebutuhan warga yang memanfaatkan iPhone sebagai piranti yang mendampinginya dalam segala aktivitas. Untuk pemakaian telepon, iPhone 5 bakal memberikan waktu lebih luas kepada penggunanya. Begitu juga dengan baterai standby untuk iPhone 5 merupakan 225 jam sedangkan iPhone 4s 200 jam. Perbedaan yang cukup drastis.

• Chip
Untuk iPhone 4s masih menggunakan chip A5, sedangkan pada iPhone 5 sudah memakai chip A6 yang pastinya menjadi keunggulan tersendiri untuk iPhone 5. Sebab dengan begitu iPhone 5 menjadi kurang rentan untuk kendala overheating. Dengan chip A6 ini tentunya saja iPhone 5 akan lebih ekonomis energi dua kali lipat. 

Perbedaan iPhone 4s dan 5 yang juga mencolok terlihat pada kameranya. Daya sensitivitas kamera pada iPhone 5 ternyata lebih luas daripada dengan iPhone 4s. Hal ini dikarenakan sensor cahayanya yang dimiliki turun sampai dengan 50. Sensor cahaya disebut juga ISO, yang apabila semakin tidak tinggi maka kemampuan perangkat ini akan menjadi lebih baik. Dalam perihal ini, iPhone 5 bisa menangkap gambar dengan baik dan fokus walaupun keadaan sedang tidak gelap benderang, dan perihal ini belum tentunya dimiliki oleh ponsel-ponsel lainnya.

Perbedaan IPhone 4s Dan 5 dan Mana yang Lebih Efektif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar